TERBUKA PELUANG MENJADI AGEN/RESELLER UNTUK JABOTABEK

SUPERNONI Mengatasi Nyeri atau Peradangan Sendi


Penyakit nyeri sendi menimbulkan sakit luar biasa yang menyerang persendian. Nyeri sendi bisa menyerang siapa saja, orangtua, muda, pria ataupun wanita.

Kalau sudah terkena nyeri sendi siapa yang tahan? Badan serasa ditusuk-tusuk jarum. Aktivitas pun jadi terganggu, rasanya setiap bergerak badan nyut-nyutan.

Sendi terasa panas ketika dipegang, bagian kulit sendi terlihat kemerahan dan membengkak serta nyeri yang amat hebat, saat sendi digerakan ataupun ketika tidak digerakkan

Nyeri pada persendian, dapat disebabkan oleh pembengkakan sendi (arthritis), ketegangan otot atau pembengkakan kantong cairan pada sendi (bursitis). Ketiga gangguan ini dapat terjadi, jika terpicu oleh kelelahan, salah posisi, influenza, campak, rematik dan asam urat.

Banyak sekali produk-produk yang menawarkan solusi untuk menangani masalah nyeri sendi, namun dengan pertimbangan efek samping yang dapat ditimbulkan oleh obat-obatan tersebut sebaiknya memilih produk yang berbahan alami (herbal).

SUPERNONI adalah produk sari buah mengkudu yang diyakini dapat membantu menangani masalah nyeri sendi. Serangkaian uji atau penelitian telah dilakukan dan menunjukkan bahwa noni (mengkudu) dapat berfungsi sebagai pereda nyeri atau peradangan.

Kemampuan buah Mengkudu sebagai zat analgesik (anti nyeri) telah dikenal dalam sejarah pengobatan tradisional, sehingga tanaman ini disebut "painkiller tree" atau "headache tree". Riset-riset ilmiah telah membuktikan efek menguntungkan dari Mengkudu untuk mengatasi rasa sakit. Pada tahun 1990, para peneliti menemukan adanya hubungan yang signifikan antara dosis ekstrak sari buah Mengkudu dengan aktifitas analgesik tikus­tikus percobaan (umumnya, semakin banyak digunakan, efek analgesiknya akan semakin kuat).

Banyak teori yang menjelaskan tentang bagaimana mekanisme kerja Mengkudu menghilangkan rasa sakit. Salah satunya adalah teori Dr. Ralph Heinicke (ahli biokimia terkenal dari AS) yang mengatakan bahwa xeronine-lah yang berperan dalam menghilangkan rasa sakit. Hal ini dikaitkan dengan kemampuan xeronine menormalkan protein pada sel-sel yang abnormal, termasuk sel-sel jaringan otak, tempat berasalnya rasa sakit.

Beberapa kasus rasa sakit yang kronis seperti sakit kepala terus menerus, rasa sakit pada otot saraf dan nyeri sendi disembuhkan setelah mengkonsumsi sari buah Mengkudu.

Senyawa scopoletin (hidroksi-metoksi-kumarin) yang terdapat pada mengkudu juga sangat efektif sebagai zat anti-radang. Literatur-literatur kedokteran melaporkan keberhasilan pengobatan pada arthritis, bursitis, carpal tunnel syndrome dengan menggunakan scopoletin.

Bryant Bloss, MD, ahli ortopedi dari Indiana, AS melaporkan keberhasilan sari buah Mengkudu menyembuhkan sakit punggung yang dialaminya dan juga 15 orang pasiennya. Sementara itu, 8 orang pasiennya melaporkan bahwa sakit lutut (osteoarthritis) hampir tidak terasa selama mengkonsumsi sari buah Mengkudu. Tiga dari pasien Dr. Bloss yang menderita asma mengalami kemajuan dengan semakin berkurangnya batuk. Beberapa pasien yang mengalami radang sendi juga mulai mengalami kemajuan secara nyata setelah minum sari buah Mengkudu. Beliau menawarkan sari buah Mengkudu sebagai makanan tambahan/suplemen, dan bukan sebagai obat kepada para pasiennya. (Lihat arsip lengkap penelitian noni/mengkudu)

Jadi bila anda atau keluarga anda ada yang menderita nyeri atau peradangan sendi, gunakanlah selalu SUPERNONI. Solusi alami tanpa efek samping untuk nyeri sendi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails