TERBUKA PELUANG MENJADI AGEN/RESELLER UNTUK JABOTABEK

Manfaat SUPERNONI

Sekarang Anda tidak perlu lagi bersusah payah mencari produk kesehatan untuk menjaga kondisi kesehatan tubuh ANDA.

SUPERNONI adalah Produk yang akan Membuat Anda Menghargai Setiap Detik Dari Kehidupan Anda!

Terbuat dari buah mengkudu pilihan yang sudah matang dan diproses tanpa campuran air, hingga menemukan rasa, warna, aroma alami yang menyegarkan. SUPERNONI memiliki rasa yang enak, manis, asam dan menyegarkan.

Manfaat Noni dalam SUPERNONI :
  1. Meningkatkan Daya Tahan Tubuh
  2. Menormalkan Tekanan Darah
  3. Melawan Tumor dan Kanker
  4. Menghilangkan Rasa Sakit
  5. Anti-peradangan dan Anti-alergi
  6. Anti-bakteri
  7. Mengatur Siklus Suasana Hati (Mood)
  8. Mengatur Siklus Energi Tubuh
  9. Manfaat lain

SUPERNONI sangat cocok digunakan bagi anda atau keluarga anda yang menderita Kanker, Tumor, Hipertensi (Darah Tinggi), Stroke, Kolesterol Tinggi, Diabettes Mellitus, Migrain, Vertigo, Nyeri Sendi (Arthitis, Asam Urat, Nyeri Pinggang), Gangguan Mental (Stress, Depresi, Gangguan Tidur) , Mudah Terkena Penyakit Infeksi (Jamur, Bakteri, Virus, Candida seperti pada keputihan, infeksi atau alergi kulit, influenza, HIV-AIDS, Tifoid, dll) dan mereka yang selalu merasa kelelahan.

Hasil Survei

Survei yang dilakukan oleh Dr. Neil Solomon terhadap 8000 pengguna sari buah Mengkudu dengan melibatkan 40 dokter dan praktisi medis lainnya menunjukkan bahwa sari buah Mengkudu membantu pemulihan sejumlah penyakit, antara lain : kanker, penyakit jantung, gangguan pencernaan, diabetes, stroke, dan sejumlah penyakit lain yang ditunjukkan pada tabel berikut.



» Data di atas di sadur dari buku Liquid Island Noni(M. citrifolia ), The Tropical Fruit with 101 Medical Uses. » % tertolong adalah pasien yang mengalami peningkatan kesehatan atau merasakan adanya perubahan dalam tubuh mereka balk secara obyektif maupun subyektif setelah rnengkonsumsi sari buah Mengkudu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails