TERBUKA PELUANG MENJADI AGEN/RESELLER UNTUK JABOTABEK

PROXERONINE didalam Mengkudu

SuperNoni Juice mengandung zat yang disebut PROXERONINE yang merupakan bahan baku dari alkaloid XERONINE. PROXERONINE dalam Noni Juice diserap oleh tubuh dan diolah menjadi XERONINE dengan menggunakan enzim PROXERONINASE dan SEROTONIN yang ada di dalam tubuh.

XERONINE merupakan alkaloid hidup yang akan diserap oleh sel-sel tubuh. XERONINE mengaktifkan kembali sel-sel yang mati sehingga proses respirasi dari sel kembali berjalan, nutrisi yang kita konsumsi akan diserap sempurna dan kotoran dari sel akan dikeluarkan dari tubuh sehingga sel-sel yang sakit akan disehatkan.

Merujuk pada hasil penelitian Dr. Ralph Heinicke, Xeronine membantu untuk memperbesar pori-pori dinding sel tubuh manusia yang memungkinkan nutrisari dapat masuk kedalam tubuh dengan lebih baik

Berikut Fungsi Xeronine :
1. Mengaktifkan enzim yang terdapat di usus halus. Ini sangat penting, karena proses pencernaan makanan membutuhkan enzim yang cukup.

2. Xeronine melindungi dan menjaga bentuk dan kelenturan molekul protein sehingga dia mampu menembus dinding sel dan dapat digunakan untuk pembentukan jaringan yang sehat. Tanpa ini, nutrisi tidak dapat masuk ke sell, dan sel tidak dapat menjalankan fungsinya secara efesien. Tanpa Pro-xeronine yang diubah jadi xeronine maka sel dan tubuh kita jadi menderita

3. Enzim xeronine juga membantu memperbesar atau melebarkan pori-pori membran sel, sehingga memungkinkan ikatan molekul besar seperti peptida (asam amino atau protein) bisa masuk kedalam sel. Tanpa proses ini, nutrisi akan menjadi sampah dan kita bisa kehilangan energi.

4. Setiap sel didalam tubuh seperti rumah dengan pintu dan jendela. Ketika anda mau memasukkan mobil didalam garasi anda perlu membuka pintu lebar-lebar.Ini juga terjadi didalam tubuh kita, untuk dapat memasukkan molekul protein yang besar, maka kita perlu membuka pori sel lebih lebar, dan xeronine membantu membesarkan atau melebarkan pori-pori dan mengijinkan penyerapan nutrisi yang lebih baik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails